Minggu, 14 Mei 2017

Tempat Wisata Bandung Paling Populer Dan Hits 2017

Wisataaladin - Pada kali ini miimin mau share mengenai tempat Wisata yang sangat Populer dan Hits Sekali di Indoinesia, yang mmungkin bisa mempermudahkan pencarian para Travelling yang meminginginkan tempat-tempat yang sangat bagus dan keren sekali, nah tepat sekali di sinilah mimin akan membagikan Tempat" Wisata yang sangat Populer dan sangat di minati oleh banyaknya pengunjung dari berbagai provinsi, langsung saja sahbat semua dapat menyimak Tempat Wisata Bandung Paling Populer Dan Hits dan tempat wisata lainya di bawah ini :
)

Bandung

Dago Dream Park

http://wisataaladin.blogspot.com/2017/05/tempat-wisata-bandung-paling-populer-hits.html

Dago Dream Park baru buka pada tengah tahun kemarin, tepatnya Juli 2016.  Saat Bocan berkunjung pada Juli lalu, objek wisata yang berada di Jl.Dago Giri ini belum rampung sempurna. Masih banyak wahana dan fasilitas yang belum terealisasi, tapi pada akhir tahun ini nama Dago Dream Park mulai melambung. Tahu darimana? Karena banyak Boboers yang nyantol dengan keyword Dago Dream Park :p
Dago Dreampark banyak memiliki arena permainan untuk anak dan dewasa, seperti kuda tunggang, perahu dayung, rumah pohon, sky gliding, sepeda’an, amphi theater (masih coming soon), kereta-kereta’an, kolam pancing, anti gravity (semacam museum terbalik, sayang Juli ini belum ready), taman labirin, pirates ship (coming soon), aquarium (coming soon), dan mini zoo (masih coming soon juga :P). Dan rencananya, disini juga akan dibangun hotel, camping ground dan desa wisata. Tuh kebayang kan lengkapnya tempat ini!  Selain itu pemandangan di Dago Dream Park juga kece banget loh.  Pepohonan pinus yang menjulang asri, dengan perbukitan hijau membuat suasana berlibur makin seru.

Pinisi Resto


Restaurant baru yang cantik ini berada di daerah Ciwidey.  Lokasinya persis dipinggir danau Patenggang. Soal view ga usah ditanya :p Baguuus banget, dan tempat ini lagi rame-ramenya dikunjungin wisatawan. Bukan soal karena makanannya, tapi karena panoramanya yang bagus buat dijadiin foto profile :p
Pinisi Resto baru soft oppening sekitar bulan Juli 2016, harga tiket masuknya IDR 20.000, plus deposit IDR 10.000.  Lokasinya sendiri berada disebelah Situ Patenggang, hanya gerbang masuknya saja yang berbeda.  Dari gerbang utama, Boboers masih harus melintasi jalan sekitar 4KM yang membelah perkebunan teh. Pinisi resto dan Glamping Lakeside ini saling melengkapi.  Untuk Boboers yang ingin berkemah di tendannya, harga sewa permalam IDR 1.800.000, tenda bisi diisi 4-6 orang.  Harga tersebut sudah termasuk biaya sarapan, lucnh dan makan malam di Pinisi Resto.  Nah tapi kalau Boboers cuma mau ngopi-ngopi cantik sambil lihat pemandangan keceh, cukup bayar tiket masuk tadi, dan depostinya saja.

Barusen Hills/ Taman Cinta Ciwidey


Pesona Pinisi Resto aja belum kelar eh ini udah ada wisata lain yang engga kalah cantik, Barusen Hills! Jadi apa sebenarnya Barusen Hills itu? Barusen Hills merupakan objek wisata kaula muda yang seru juga didatengin bareng keluarga ayokk hhhe adminya aj belum sama sekali ðŸ˜› Barusen Hills ini terkenal dengan taman cinta-nya yang ikonik, selain itu ada pula kolam renang yang letaknya di ketinggian sehingga memberikan sensasi berenang yang berbeda.

Barusen Hills ini juga punya sebuah taman lucu yang romantis gitu, cocok banget buat Boboers yang emang lagi cari wisata romantis yang unyu-unyu gitu :p Bayangin aja bunga cantik warna-warnu ditata berbentuk hati, duh lucu banget ya ðŸ˜€ Ada pula jembatan bambu berbentuk love yang menghadap perbukitan, ahh pokoknya tempat ini kece abis deh! Sejauh mata memandang hanya keindahan yang ada disini. Dijamin deh, pulang dari sini memory full karena kebanyakan foto :p *#Lebay.  Di Barusen Hills ini juga ada camping groundnya, hmm Bocan agak binun sih buat cari no telp atau web resminya, jadi belum bisa kasih tau gimana cara reservasinya.  Katanya sih untuk penginapannya sekitar IDR 500.000’an.  Untuk HTM ke Barusen Hills-nya sendiri sangat terjangkau, cuma IDRR 15.000.  Jam bukanya  Senin sampai Minggu, mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB.

Bali

Nusa Lembongan, Ceningan dan Penida


Bali engga cuma Bali, aneh ya? Tapi emang bener loh, provinsi Bali engga cuma sampai pulau Bali, tapi masih ada 3 pulau kecil di sebelah tenggara Bali yang engga kalah dengan keindahan pulau Dewata. Nusa Penida, Nusa Lembongan, dan Nusa Ceningan yang masih masuk ke dalam wilayah administrasi Bali ini memiliki keindahan alam yang luar biasa.  Lembongan, Ceningan dan Penida, ketiga pulau kecil menyimpan pesona alam yang engga ‘kecil’ :p Pasir putih, air laut yang jernih, dan karang-karang disisi pantai yang eksotis, wah pokoknya ‘surga’ hemm pokoknya banget banget deh :D 

Bocan sedih karena baru sempet ke Lembongannya aja, padahal dari Lembongan ke Ceningan itu deket cuma perlu nyebrang jembatan, kalau ke Penida sih yah emang perlu nyebrang laut lagi, dan kayanya berat kalau bawa bayi ke Penida.  Soalnya, tempat-tempat bagus di Penida itu berada di bukit-bukit tinggi yang perlu dipanjat.  Kalau di Lembongan, tempat bagusnya masih bisa dijangkau dengan jalan kaki, jadi lebih friendly buat family. Objek wisata yang keren di Penida itu ada Pasih Uug, Bilabong Angel, Pantai Atuh, sedangkan untuk Nusa Lembongan ada Devil Tears, Mushroom Beach, sedangkan di Ceningan ada Blue Lagoon Cliff Jump.  Ada berita sedih beberapa waktu lalu, jembatan kuning yang menghubungkan nusa Lembongan dan Ceningan runtuh dan menelan korban jiwa :( Semoga berita duka ini tidak menyurutkan langkah Boboers untuk tetap menyusuri keindahan Indonesia.

Lampung

Pulau Tangkil dan Pantai Mutun


Selama ini mungkin Lampung selalu di skip sebagai destinasi liburan Boboers, tapi Lampung kini mulai bebenah agar Boboers mau melirik kota di Sumatera yang paling dekat dengan pulau Jawa ini. Mulai banyak tempat jalan-jalan cantik di Lampung di yang sayang banget kalau dilewati begitu saja, salah satunya Pulau Tangkil dan Pantai Mutun ini.
Pantai Mutun dan Pulau Tangkil bisa jadi pilihan untuk berwisata pantai karena memiliki ragam pilihan olahraga air yang menantang. Untuk pantai Mutun sendiri, disini sudah dibangun sebuah papan luncur tinggi ala-ala waterpark, menarik sih jadi dari perosoatn ini Boboers langsung nyemplung ke air laut, tapi yang engga dalem tentunya :p. Pantainya berpasir putih dan masih cukup terjaga kebersihannya..


EmoticonEmoticon