Kamis, 09 Februari 2017

Wisata Gunung Krakatau Lampung Pesona Wisata Lampung Selatan

Wisata Gunung Krakatau Selat Sunda Lampung | Welcome To Blog Wisata Aladin "Selamat datang sobat.. Berjumpa kembali dengan mimin buat saudara"ku dan sahabat"ku semua,oh iya kali ini mimin mau sahre mengenai Wisata Lampung ialah Pesona Ke indahan Gunung Krakatau,apakah memang benar" indah ya Panorama di Sekitar Gunung Krakatau ini atau sering di sebut yakni Gunung Anak Krakatau, dan Gunung Krakatau ini terletak di Provinsi Lampung.

Wisata Gunung Krakatau Lampung Merupakan tempat wisata yang letaknya di Selat Sunda sob. dan Gunung kerakatu ini bukan hanya menyuguhkan keindahanya di dalam keindahan pegunungan akan tetapi.. juga bisa manjadi salah satu tempat wisata Bahari lho huhh Keren ya. dan menurut sejarahnya Gunung kerakatu ini meletus pada tahun 1883 hhhe berarti mimin aja belum sempet lahir hhhe..

Nah jadi membicarakan tentang kepulau pulauan, yang memisahkan antara pulau sumatera dan jawa yakni gunung krakatau inilah dan sekarang GUNUNG KRAKATAU telah menjadi tempat konservasi alam, sehingga untuk untuk anda bisa masuk ke lokasi harus memiliki izin terlebih ahulu tidak bisa langsung nyelonong hhe, dan untuk mendapatkannya anda atau sobat" bisa peroleh di balai konservasi Lampung

Wisata Gunung Krakatau




Dan mengenai kawasan d gunung krakatau ini mulai menjadi destinasi yang sangat menarik bagi wisatawan asal Lampung terus dari ibu kota jakarta dan sekitarnya sob, karena biasanya paket wisata yang ditawarkan tidak hanya mendaki gunung anak krakatau, tetapi juga untuk melihat keindahan Panorama pantai dan surga bawah laut di pulau" terdekat kawasan krakatau ytersebut

Mengenai Paket Wisata Gunung Krakatau


Paket Wisata Anak Gunung Krakatau
Paket Wisata Anak Gunung Krakatau dari Pelabuhan Merak
Peserta Minimal 30 orang = 460.000 /orang.
(Tarif berjalanya waktu bisa berubah)

Fasilitas Yang di Dapat dari Paket Wisata Gunung Krakatau


1. Penginapan di Pulau Sebesi.
2. Perahu Jelajah untuk 2 hari.
3. Tiket Ferry Merak – Bakauheni (PP).
4. Mobil antar jemput dari Bakauheni ke Dermaga Canti Lampung (PP).
5. Makan 4x.
6. Pelampung untuk 2 hari.
7. Simaksi Gunung Krakatau.
8. Biaya sandar kapal.
9. Pemandu Wisata Asli Pulau Sebesi.
10. Tour Leader.
11. Rangger Krakatau.
12. Bonus Foto selama Wisata.
13. Bonus Foto Under Water.
14. Booklet Wisata.
15. Air mineral.
16. Barbeque 1x.
17. Biaya Retribusi Pulau Umang-Umang



  • Rute Wisata Anak Gunung Krakatau Dari Banten




Mengenai Rute Menuju ke Anak Gunung Krakatau ini, kalo Anda atau sahabat" semua berangkat dari Banten, Anda dapat naik kapal penyeberangan atau yang disebut "Roro" dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni". Waktunya tempuhnya adalah 2,5 jam. Dari Pelabuhan Merak, perjalanan dilanjutkan dengan bus menuju kota Kalianda dengan waktu tempuh sekitar 45 menit. Perjalanan dilanjutkan dengan menuju Dermaga Desa Canti dengan waktu tempuh 10 menit. Terakhir, dari Dermaga Desa Canti dilanjutkan dengan perjalanan menggunakan perahu motor sewaan menuju Kepulauan Krakatau dengan waktu tempuh 2,5 jam.

  • Rute wisata Gunung Krakatau Dari Lampung




Tetapi Kalo Anda berangkat dari Lampung, maka perjalanan dimulai dari terminal Rajabasa atau Terminal Panjang menuju Kalianda dengan waktu tempuh 45 menit. Dari Kalianda, perjalanan dilanjutkan dengan bus menuju dermaga desa Canti dan kemudian menyewa perahu motor menuju Kepulauan Krakatau. Anda juga dapat bertolak dari Pantai Anyer, Pantai Carita, dan Pantai Tanjung Lesung dengan waktu tempuh 2 jam menggunakan speed boat.mungkin itulah yang dapat mimin bagikan mengenai Wisata Anak Gunung Krakatau Selat Sunda Provinsi Lampung, semoga blog ini m bermanfaat dan mempermudah kita semua untuk mengenai tempat" wisata yang bagus dan indah.selengkapnya bisa anda Sraching ya sob.Terimakasih:)


EmoticonEmoticon